Heboh.. Aura Kasih Ngamen di Kereta



Berdesak-desakan dalam Kereta Api mungkin sudah menjadi hal biasa bagi kebanyakan orang. Apalagi hal itu terjadi di jam-jam sibuk kerja sebagaimana halnya di Jakarta.


Artis dan penyanyi cantik Aura Kasih hari ini rupanya 'tertarik' untuk merasakan suasana berdesakan di Kereta Api kelas ekonomi ini. Namun artis yang lagi dekat dengan penyanyi kondang Glenn Fedly ini rupanya sedang menghibur pengguna Commuter line untuk memeriahkan perayaan ulang tahun PT KCJ yang ke-7.



Ditemani puluhan wartawan dari berbagai media, penyanyi yang terkenal dengan lagu 'Mari Berdansa Denganku' ini naik dari Stasiun Manggarai hingga Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. Mengenakan stelan hitam, Aura dengan tanpa henti memberikan senyum manis dari bibirnya.





"Untuk memeriahkan ulang tahun PT KCJ, kami sengaja mengguncang Aura sekaligus untuk meluncurkan varian baru kartu trip berupa striker multi trip dan vending machine," ujar Direktur komersial PT KJC Herlianto ketika memulai peluncuran vending machine Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (18/9).



Pantauan merdeka.com, suasana Stasiun Juanda meriah dengan suara Aura yang menghibur para warga sekitar termasuk para penumpang yang lewat.



"Itu Aura ya?" celetuk seorang gadis yang tak kalah antusias untuk mendatangi kerumunan penonton yang menyaksikan Aura berjoget ria di atas panggung mini yang disediakan PT KCJ.

0 Response to "Heboh.. Aura Kasih Ngamen di Kereta"

Posting Komentar