Ini Manfaat Masker Telur, Silahkan di Share....

Telur memiliki manfaat besar yang tersimpan di dalamnya, tidak hanya untuk kesehatan, melainkan juga untuk kecantikan kulit Anda. Efeknya dapat membuat kulit lebih halus dan bercahaya hanya dengan waktu yang singkat.

Kebanyakan orang rela untuk menghabiskan uang lebih untuk perawatan wajahnya. Namun hanya dengan menggunakan telur, anda dapat memiliki kulit wajah sesuai dengan dambaan.
Berikut beberapa masker wajah dengan telur yang patut Anda coba dilansir dari Boldsky, Senin (14/9).

Masker Putih telur
Anda dapat menggunakan putih telur untuk mendapatkan kulit cerah. Pertama-tama, pisahkan putih telur dari kuning telur dan kocok sampai Anda mendapatkan busa tebal berwarna putih. Kemudian letakkan di wajah dan tunggu 10 sampai 15 menit. Kemudian bersihkan dengan kain yang dibasahi air.

Masker Hilangkan Jerawat
Apakah Anda khawatir dengan jerawat di wajah anda? jangan takut, masker telur merupakan metode murah dan efektif untuk mengurangi itu. Untuk membuat masker wajah telur ini, Anda perlu mencampur putih telur dengan madu dan jus lemon. 

 Pemutih wajah
Anda dapat memutihkan kulit dengan satu putih telur, satu sendok makan jus jeruk dan setengah sendok teh kunyit. Ini semua memiliki bahan yang sifatnya sebagai pemutih kulit dan membantu mengurangi bintik hitam serta mencegah perubahan warna kulit.
sumber : republika

0 Response to "Ini Manfaat Masker Telur, Silahkan di Share...."

Posting Komentar