Doi Cinta Kamu Nggak Sih? Ini 5 Cara Membuktikannya

 Tak semua pria memperlihatkan dan membuktikan cintanya dengan cara yang sama. Ada yang biasa mengungkapkan dengan bunga dan cokelat. Ada juga yang membuatkan puisi. Tapi ada juga yang menggunakan cara-cara lain yang mengejutkan.

Kalau saat ini kamu masih ragu apakah dia benar-benar mencintaimu atau tidak, coba deh kamu bersikap lebih peka sedikit lagi. Bisa jadi selama ini dia sudah menunjukkan cintanya, hanya saja kamu tak menyadarinya. Atau selama ini kamu nggak menganggap semua yang dilakukannya itu merupakan bentuk cintanya padamu.

Berikut ini lima cara pria buktikan cintanya meski tanpa kata-kata "I love you" versi Vemale. Coba cek apakah dia menunjukkan tanda-tanda ini, jika iya bisa jadi dia sudah dari dulu tulus mencintainya.



1. Apakah dia selalu ada tiap kali kamu butuh teman curhat? Apakah dia selalu siap jadi pendengarmu tiap kali kamu ada masalah? Berapa kali dia rela mengorbankan waktunya untuk mau mendengar semua ceritamu?
Ladies, kalau dia selalu ada tiap kali kamu butuh seseorang yang bisa diajak ngobrol, itu tanda ia tulus mencintaimu. Merupakan sebuah pengorbanan bagi pria ketika ia bersedia jadi seorang pendengarmu yang setia. Cinta juga bisa dibuktikan dengan sebentuk perhatian yang ia berikan padamu.



 2. Wah, hidup pasti menyenangkan rasanya kalau bisa selalu berada di samping orang yang bisa membuat kita selalu tertawa. Nah, kalau dia selalu bisa membuatmu tertawa lepas, dia benar-benar mencintaimu. Tahu nggak kalau pria juga akan merasa sangat bahagia ketika orang yang dicintai bisa tertawa?
Coba kamu ingat-ingat lagi apakah akhir-akhir ini ia masih bisa membuatmu tertawa? Apakah ia punya bahan gurauan atau bercandaan yang selalu sukses membuatmu terpingkal-pingkal? Disadari atau tidak, dalam gurauan seorang pria biasanya akan tersembunyi kalimat "aku mencintaimu."

3. Di depan wanita yang dicintainya, pria tak segan menjadi dirinya sendiri. Pria akan membiarkan wanita melihat dirinya apa adanya jika ia tulus mencintai sang wanita. Kalau dia masih sok jaim di depanmu, hm... gimana kamu bisa tahu dia tulus mencintaimu apa nggak.
Kalau benar cinta, pria tak akan membentengi dirinya dengan dinding atau penghalang. Dia akan membuatkan pintu khusus untukmu untuk melihat lebih dalam. Dia juga akan berusaha membawamu memasuki dunianya.

 4. Nah, buat kamu yang sudah jadi sepasang suami istri tapi ragu apakah pasanganmu beneran tulus mencintaimu, coba cek deh apakah dia sering menyentuhmu? Seberapa sering dia mencium dan memelukmu. Atau yang paling sederhana, seberapa sering dia memegang tanganmu?
Sentuhan juga bisa jadi bukti cinta dalam pernikahan. Seberapa intim dan dekatnya kamu dengan pasangan bisa diketahui dari seberapa sering kalian melakukan kontak fisik. Bahkan sebuah sentuhan bisa bermakna lebih dari sejuta kata cinta. What do you think about it, Ladies?

5. Waktu yang dihabiskan bersama jadi sesuatu yang amat berharga dalam sebuah hubungan. Apakah dia sengaja meluangkan waktu buatmu? Bisa nggak dia memenuhi setiap janjinya? Kalau iya, tak perlu diragukan lagi, dia memang tulus mencintaimu.
Saat dia dengan sengaja menunjukkan sikap ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu, maka tak perlu ada yang diragukan lagi. Kamu dan dia bisa membangun hidup bersama. Tumbuh bersama sebagai pasangan memang tak mudah, tapi akan selalu ada proses yang membuat kalian bahagia menjalani hidup ini.


vemale

0 Response to "Doi Cinta Kamu Nggak Sih? Ini 5 Cara Membuktikannya"

Posting Komentar