Not Respect to Policeman, Semua Polisi tu Taikkk!!!


Membaca judulnya mungkin sejenak kita tercengang. Dan akan banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam benak kita. Kenapa bisa begitu? Judulnya kenapa? Kok bisa begitu judulnya? Dan pertanyaan-pertanyaan lain mungkin akan menghinggapi kepala kita saat membaca judul artikel ini.
Tapi memang, judul ini tidak ada dirubah sedikitpun kecuali huruf besarnya. Karena dari sumber aslinya, judulnya sama tapi letaknya di akhir cerita dan semua berhuruf kapital.
Yah mungkin karena orang yang mengalami kejadian ini merasa kesal dan mungkin saja sangat kesal sekali sehingga kalimat seperti ini dia tulis. Emang ceritanya bagaimana? Berikut ini kisah lengkapnya:
"pagi hari beli sarapan n ngantar anak sekolah, parkir dengan santai, mobil dlm keadaan hidup pakai sen kiri, anak ddalam menunggu saat membeli sarapan dpinggir jln, tiba2 dr belakang dtg mobil h**da b*io merah dkendarai oleh wanita muda yg sepintas dilihat penampilannya bekerja di bank, seketika mobil tsb menghantam bagian belakang mobil “BAMM” !!!

anak ddlm mobil trhentak kaget dan langsung menangis teriak sekeras2nya, seketika shock langsung menyuruh mobil merah tsb utk “minggir”… sang wanita muda ini pun turun dengan “elegant”nya, stelan blazer n hp dkuping tanpa bicara sepatah kata pun, selang 5 menit dtg seorang pria memakai pakaian polisi n mngaku sebagai suaminya, n saat itu jg sang wanita pergi begitu saja tanpa sepatah katapun terucap dr bibir bergincu merahnya

mencoba utk tenang dlm menghadapi keanehan ini, upaya “damai” sempat terlontar dengan cara penggantian sejumlah uang atas biaya bila mobil ini masuk ke bengkel, tp yg trjadi oknum polisi ini menyangkal bahwasannya mobil dbawa istrinya ini tidak salah n mengatakan bahwa mobil ini lah yg salah parkir sembarangan, sungguh ironi mendengarnya, seketika itu jg oknun ini jg menelepon “backing” dua org polantas dtg guna membackup perselisihan ini, yg pasti urusan jd makin panjang tp bkn dgn org yg sudah menabrak mobil…makin aneh kemana larinya ni masalah..yg pasti kita yg hny warga sipil biasa hanya bisa dsalahkan atas yg ktnya “parkir” sembarangan. menurut saksi mata warga sekitarpun mengatakan dgn jelas mobil ini sudah parkir pada tempatnya, tp ya nama jg oknum mengatasnamakan sesuatu instansi, mrk tdk akan mngkn mau trlihat cupu n kalah ddpn belasan masyarakat sekitar, n akhirnya upaya damai ini pun hrs dmentahkan begitu saja, tanpa pernah trlihat lg org yg menabrak mobil ini, hny org2 yg tdk tau arah tujuan masalah yg dtg justru membuat suasana makin keruh, ironis dtengah bangsa ini yg mengatakan bahwa negara ini adalah negara hukum,

NOT RESPECT TO POLICEMAN, SEMUA POLISI TU TAIKKK !!!"

Itulah kisah seorang netizen yang mengungkapkan kekesalannya di akun Facebooknya. Dan berikut ini gambar lengkap mobilnya:

Untuk jelasnya, supaya tidak ada kesalahpahaman ataupun seolah artikel ini didramatisir oleh kami, berikut ini kami lampirkan screenshot cerita lengkapnya:

Nah, bagaimana komentar kalian? 

Sebarkanlah.com

0 Response to "Not Respect to Policeman, Semua Polisi tu Taikkk!!!"

Posting Komentar