Pemuda ini Nikahi Putri Aa Gym dengan Mas Kawin Hapalan Qur’an 30 Juz



KH Abdullah Gymnastiar menikahkan putri ketiganya, Ghaitsa Zahira, dengan seorang pemuda bernama Maulana Yusuf. Istimewanya, sebelum Yusuf menikahi putri Aa Gym, dia membaca hafalan Alquran 30 juz.
Yusuf membutuhkan waktu seharian untuk membacakan hapalan Qur’an 30 juz sebelum dimulai Ijab Kabul pada pernikahan mereka Minggu (08 Maret 2015) lalu.
Aa Gym merasa bersyukur putrinya mendapatkan jodoh penghapal Qur’an:
“Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal Alquran,” kata Aa Gym.
Aa Gym juga mendo’akan kedua mempelai diberkahi Allah, serta berterima kasih kepada semua yang hadir maupun yang berniat hadir.
Maulana sendiri meluruskan soal mas kawin ini. Menurutnya dia tidak menjadikan hapalan Alquran sebagai mas kawin. Pembacaan Alquran itu dilakukan selama 24 jam sebelum akad nikah.
“Jadi memang ada bacaan Alquran 30 juz. Tapi mas kawin saya sama dengan yang lain. Mahar saya emas 10 gram dan uang satu dirham,” kata Maulana, seperti dikutip Sebarkanlah.com dari Merdeka.
Pria ini Nikahi Putri AA Gym dengan Mas Kawin Hapalan Qur'an 30 Juz1Saat Maulana membacakan hafalan Alquran, banyak yang menangis terharu. Mereka mendoakan pasangan yang sama-sama penghapal Alquran ini. Saat pernikahan ini diposting di media sosial pun banyak yang memuji pernikahan ini.
Beberapa komentar dari Netizen:
Subhanallah….
Beruntungnya dapat suami sholeh…yg koment negatif, jangan iri hati tdk bisa mempersembahkan mas kawin hapalan 30 juz.. Beberapa juz…jg baik.. In shaa Allah…
Ya allah jadikan aku penghafal alquran dan berilah aku kekuatan untuk mengamalkannya dan bimbinglah agar selalu berjalan di jalan yang Engkau ridhai amiiiin
Semoga tidak hny hapal yg ditulis tapi hapal melaksanakan dlm hidup sehari hari itu justru jauh lbh penting. Tdk lupa cari nafkah buat hidupin keluarga. Hapal semua kalo gak hapal cari duit berabeh juga judulnya.
Subhanalloh itu nama nya muslim nya paling mantep ngga peduli harta cinta demi agama Alloh SWT smg punya keturunan anak yang soleh soleha Amiin.
Subhanallah………semoga jadi pasangangan yg sakinah,mawahdah dan warohmah, aamiiiin, dan semoga aku jg dapat menantu seperti dia, aamiiiin…..
Namun ada juga beberapa yang berkomentar tentang poligami, karena Aa Gym beberapa waktu lalu berpoligami. Namun semoga kedua pasangan ini langgeng sampai akhir hayat. Amin. 

0 Response to "Pemuda ini Nikahi Putri Aa Gym dengan Mas Kawin Hapalan Qur’an 30 Juz"

Posting Komentar