Kisah Inspiratif Bapak Penjual Krupuk yang Matanya Buta



Kisah Bapak penjual krupuk yang matanya buta sangat menyentuh perasaan, semoga kita dapat mengambil hikmah dari cerita ini.

Saya : Pak, krupuk berapa harganya?
Bapak : 3000 mas

Saya : beli 3 ya pak

Bapak itu berdiri dan meraba-raba letak tas pinggangnya..

Saya : Astagfirullah... Ternyata bapak itu buta (‪#‎dalam‬ hati)
Saya liat bapak itu cuma bengong. .

Saya : ini uangnya pak.
Bapak : 3 ya. Jadi 9000

Saya : iya
Bapak : uangnya berapa?

Saya : 10.000
Bapak : bentar ya kembaliannya

Bapak itu sibuk membongkar uang di tas-nya.. nyaris di keluar semua. .ditangannya
Bapak : Ambil saja mas kembaliannya.

Seketika itu sayapun terkejut mendengar perintah dari si Bapak.

Dalam hati, "gue kan cuma pengen tau gimana cara bapak itu balikin kembalian... ga serius ambil kembali nya..."

Lalu secara spontan saya bertanya kepada bapak itu.

Saya : Pak. Kalau saya kasih uangnya 2000 terus saya ambil kembali nya 10.000. Bapak kan ga tahu. Terus nanti bapak rugi dong?
Bapak : Gusti Allah ga akan salah alamat kasih rejeki mas. Kalau sekarang saya harus rugi, saya yakin Gusti Allah pasti lagi nyiapin rejeki lain buat saya..

Subhanaallah, gemetar hati saya mendengarnya ‪#‎speechless‬

Bapak : udah ambil kembalinya?

Saya : ga usah pak.. hari ini.. Allah kirim rejeki untuk bapak..
Bapak : Terima kasih mas

Saya : sama-sama.. Bapak hati-hati ya..

0 Response to "Kisah Inspiratif Bapak Penjual Krupuk yang Matanya Buta"

Posting Komentar