Untuk Apa Tutup Kepala Jika Kamu Umbar Tubuhmu?



Meskipun kita mungkin tidak berpikir soal pakaian seksi, tapi kadang-kadang kita tidak menyadari bahwa hal itu dapat menyebabkan kontroversi di mata publik.
Mengenakan jilbab bukan halangan bagi siapa saja untuk mengejar karir mereka, terutama dalam profesi di seluruh dunia.
Salah satu contohnya adalah seorang wanita cantik, Chahida Chekkafi, yang, Anda lihat, dia adalah seorang wasit pertandingan, dan ia mengenakan jilbab.
Ms Chekkafi, yang dibesarkan di Italia, mencintai sepak bola seperti ibunya. Pada usia 16, ia telah menjadi wasit di liga sepak bola pemuda Italia dan merupakan wanita pertama, berjilbab, wasit pertandingan sepak bola pria, setidaknya di Italia.
Sementara yang lain membuat alasan tentang fashion mengenakan jilbab dan fokus pada mempercantik diri: ini adalah contoh sempurna dari menyeimbangkan kewajiban agama dan mengejar mimpinya.
Apakah mengenakan jilbab Anda memenuhi kewajiban agama Anda? Apakah Anda merujuk ke hukum Islam atau mode selera desainer ‘dalam memilih jilbab yang tepat?
Adalah penting untuk mengetahui mengapa kita berpakaian dengan cara kita sendiri. Dengan cara itu, Anda akan dapat menerima bagaimana dan apapun yang Anda kenakan dengan alasan yang tepat.
Tapi yang paling penting adalah bahwa pakaian Anda sesuai dengan agama Anda. [Sumber: IslamPos]

0 Response to "Untuk Apa Tutup Kepala Jika Kamu Umbar Tubuhmu?"

Posting Komentar