Efek Sinetron Indonesia, Peran Orang Tua?

Apa yang terlintas dibenak ketika kata sinetron disebut? Yah Sinema elektronik atau lebih populer dalam akronim sinetron adalah istilah untuk serial drama sandiwara bersambung yang disiarkan oleh stasiun televisi .

Berbagai adegan dalam sinetron sama sekali tidak mendidik. Didalamnya memuat beberapa adegan yang justru dinilai negative. Adegan tindakan intimidasi terhadap lawan main yang didalam sinetron tersebut dapat ditiru oleh sebagian besar penontonya.
Pasaran empuk sebuah sinetron memang adalah anak-anak. Meningat pada usia tersbut sangat mudah tertaik dengna sebuah sinetron yang judulnya menarik dan pemain sinteronya cantik dan tampan. Banyak anak yang mengandrungi sinetron karena pemain sinertronya memliki daya tarik yang memungkinkan anak menjadi ingin sering menontonya. Jika lama-kelamaan hal ini terjadi justru akan menimbulkan degradasi moral. Anak-anak yang esok akan menjadi generasi penerus bangsa menjadi rusak moralnya akibat tayangan yang tidak bertanggung jawab. (qie/okezoona)








0 Response to "Efek Sinetron Indonesia, Peran Orang Tua? "

Posting Komentar