Miris!!!, beredar video Siswi berhijab dikeroyok di sekolah

Berbagai jeratan hukum hingga sanksi sosial rupanya tak mampu menghentikan aksi kekerasan dan bullying di sekolah. Bahkan, tindakan pemukulan fisik tersebut diunggah ke media sosial.

Video kekerasan pelajar berdurasi 1 menit 7 detik itu diunggah oleh akun wartalima.com dan telah disaksikan oleh 272.994 pengguna Facebook. Video ini telah dibagikan oleh 7.124 pengguna lainnya.


Berikut ini Videonya :




"Sungguh sangat tidak berpendidikan! Mari kita bersama-sama menyebarkan, supaya ada pihak-pihak yang mungkin bisa mengidentifikasi sekolah dan pelaku untuk di tindaklanjuti," tulis akun wartalima.com.


Dalam video ini, korban hanya sendirian, dia menghadapi lima teman-temannya yang menghajarnya habis-habisan. Semula dia menghadapi berbagai cacian hingga dipukuli beramai-ramai.



Tak hanya dipukuli, gadis malang tersebut juga ditendang dan dijambak rambutnya hingga hijab yang menutupi rambutnya terlepas. Bahkan diseret-seret, tak ada satu pun yang berani memisahkan mereka.




Tidak diketahui kapan video ini diambil dan asal sekolah tempat kekerasan itu berlangsung. Namun, video ini telah menjadi viral di media sosial.


(merdeka)

0 Response to "Miris!!!, beredar video Siswi berhijab dikeroyok di sekolah"

Posting Komentar