VIDEO: Terlalu! Wanita Pura-pura Sholat di Masjid Hanya Untuk Mencuri Tertangkap CCTV

okezoona | Pernah mendengar ada wanita mencuri di masjid atau mushala dengan modus berpura-pura hendak melakukan ibadah salat?
Anda mungkin tidak akan percaya. Bagaimana mungkin seseorang berani mengambil barang-barang jamaah di rumah Allah saat sedang berlangsung ibadah salat. Tapi ini adalah kenyataan. Seorang perempuan berhijap berpura-pura hendak melakukan salat berjamaah tetapi sebenarnya berniat hendak merampok isi tas pada jemaah.
Untungnya, aksi perempuan ini terekam kamera CCTV dan akhirnya ditangkap petugas keamanan.
Dalam rekaman CCTV, wanita itu semula berpura-pura berbaur dengan jamaah wanita lain yang sudah mengenakan mukena dan siap melakukan salat. Saat jamaah membangun saf dan melakukan salat, wanita ini mundur dan menenteng tasnya ke aras sejumlah tas milik jamaah.
Dengan tetap waspada dan sesekali berpura-pura membetulkan hijabnya, wanita ini berkasi dengan merogoh setiap tas. Apa yang terjadi? Ia berhasil mengambil handphone dan dompet jamaah.
Selanjutnya ia kabur. Tapi, tak lama kemudian ia kembali lagi dengan tentengan tas yang sama. Rupanya ia telah tertangkap Satpam dan diminta untuk mengembalikan barang-barang tersebut kepada pemiliknya.

Video pencurian di dalam mushala ini diunggah ke youtube pada Maret 2015 lalu dengan judul "Aksi Pencuri di Masjid Tertangkap Petugas Keamanan [Kocak]."

berikut ini videonya


Pengunggah menyebutkan aksi tersebut terjadi di sebuah masjid kawasan Ciputat.
Netizen pun bereaksi. Hampir semua yang menuliskan komentar dengan nada negatif dan heran.
Menjadi sebuah pelajaran bahwa mencari rezeki halal jauh lebih nikmat dampaknya ketimbang mendapatkan rezeki dari hasil mencuri. Jika Tuhan menghendaki, pencuri pasti akan tertangkap dan bisa dihukum. 




tribun

0 Response to "VIDEO: Terlalu! Wanita Pura-pura Sholat di Masjid Hanya Untuk Mencuri Tertangkap CCTV"

Posting Komentar