[Video] Allahu Akbar !! Bayi Masih Hidup Setelah Terkubur Puing Yang Di Bom Zionis

Ledakan demi ledakan bom terus terjadi di Aleppo, Suriah. Korban pun semakin banyak berjatuhan, baik kaum muda maupun tua. Namun Tuhan sepertinya punya rencana lain, balita yang telah tertimpa reruntuhan bangunan pascadigempur bom itu bisa selamat. Ajaib!



Momen dramatis saat sekelompok pria menarik balita itu dari reruntuhan pun terekam kamera amatir. Mengharukan, melihat saat para pria panik menemukan sesosok bayi dari reruntuhan bangunan di Aleppo.

Seperti dalam video yang dilansir dari Daily Mail dan dimuat Liputan6.com, Minggu (26/1/2014), sekelompok pria itu pun berebut menggali dengan tangan kosong. Mengeluarkan debu dan batu yang mengubur balita itu. Mereka berpacu dengan waktu, sebab si balita tak bergerak sama sekali. Kemungkinan telah meninggal.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar," teriak para pria itu berselimut panik.

Kemudian sosok balita yang benar-benar terkubur oleh puing-puing setelah serangan udara di Suriah itu ditarik dari reruntuhan. Ajaib, ia masih hidup. 

Balita itu pun terlihat meneteskan air mata tapi tak bersuara, kemudian mengusap matanya dari debu yang entah telah berapa lama menguburnya dalam gelap reruntuhan bangunan. Sementara para pria berebut menggendong balita ajaib itu. Ia pun berpindah gendongan dari satu pria ke pria lain yang telah menyelamatkannya.




Rekaman menakjubkan berdurasi sekitar 08.00menit yang diyakini diunggah oleh pemberontak Suriah itu, kemudian beredar di YouTube pada hari Jumat 25 Januari. (Tnt/Gen)


0 Response to "[Video] Allahu Akbar !! Bayi Masih Hidup Setelah Terkubur Puing Yang Di Bom Zionis"

Posting Komentar