Demi Menghibur Anaknya Yang Kelaparan, Wanita Ini Pura-Pura Memasak (Merebus Batu)


Kapolres Cianjur, Jawa Barat AKBP Asep Guntur Rahayu benar-benar bergetar hati dan pikirannya begitu mendapat informasi ada warga Cianjur yang anaknya kelaparan sementara ibunya tak punya makanan apapun. Ibu tersebut kemudian merebus batu hingga sang anak mengantuk dan akhirnya tertidur.

"Kisah itu disampaikan melalui rekan saya, saya terlonjak tak percaya. Rekan saya itu bilang jika suatu malam ada anak tetangganya yang kelaparan kemudian sang anak merengek minta makan. Ketika rekan saya datang sambil bawa makanan ternyata si anak yang merengek-rengek itu sudah tidur, ketika dilihat lebih jelas oleh rekan saya itu ternyata ibunya lagi pura-pura masak makanan yang direbus padahal makanan itu cuma batu biasa. Biar dikira masak makanan," cerita AKBP Guntur, kepada detikcom sekitar pukul 06.05 WIB, Selasa (3/11/2015).



Ibu yang memasak batu untuk mengalihkan pikiran si anak yang merengek karena lapar itu adalah Iyah (33), istri dari Andun Suherman (45) warga Kampung Bolenglang RT 01/10, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku. Kisah itu mengantarkan Kapolres Cianjur untuk mengulurkan tangannya dan membantu Pak Andun untuk memiliki rumah layak huni. Meski bukan ranah dan tanggung jawab pihak kepolisian, tak menyurutkan Guntur bergerak menghimpun donatur dari beberapa lembaga.


detik.com

0 Response to "Demi Menghibur Anaknya Yang Kelaparan, Wanita Ini Pura-Pura Memasak (Merebus Batu)"

Posting Komentar